Portal Game: Mission 13 Devil May Cry

menyelesaikan mission 13 devil may cry 4

Jika anak yang pandai pasti kalau tdk bisa pasti nyari di Internet.Saat ini saya mau menunjukkan bagaimana menyelesaikan game DMC4(Devil May Cry) Mission 13 pada pertama kali, saya juga bingung kenapa kok bolak balik ke tempat tsb lalu saya berfikir mission 13 lah yng paling sulit.
     Pada saat mulai berjalan (gambar di samping).
pergi ke pintu sebelah depan DANTE, lalu maju terus jangan ke asab* hitam tsb turun ke dasar lewat kanan tempat yang kelihatannya seperti segi 8, lalu pergi ke asab hitam depan DANTE.
Setelah menghabisi musuh pergi ke asab hitam yg berada di tangga, habisi semua musuh lagi lalu pergi ke tempat selanjutnya, setelah tu pergi bawah jembatan dan masuk ke asab hitam,Masuk ke pintu,habisi semua musuh masuk ke pintu yg tersembunyi dibawah tangga jika bayangan menghadap kekiri maka jalan ke arah kanan(bertolak belakang)
Jika bayangan ada didepan DANTE kembali ke posisi semula.

Sedikit infoo dari saya'

Moga brmanfaat.....

By ABK-Arter/Bayu-PCPS..........-_-

0 Response to "Portal Game: Mission 13 Devil May Cry"

Posting Komentar

Tolong tinggalkan komentar anda karena komentar anda yang bisa membuat saya menjadi lebih semangat untuk memposting suatu arsip ke blog ini...