PEMBERITAHUAN TENTANG BLOG INI

   Selamat pagi, siang, sore, malam semuanya untuk pembaca dan pendownload game dari blog ini. Akhirnya setelah berfikir panjang mengenai masa depan blog ini, saya sebgai penulis akhirnya memutuskan untuk melanjutkan atau mengupdate blog ini lagi. Yah, memang sangat disayangkan sih kalau blog ini hilang begitu saja karena blog ini juga sudah lumayan lama lahirnya sudah lebih dari 2 tahun dan hanya punya artikel sebanyak 12 saja. Yah, itu lucu bukan? Sebenarnya, keputusan ini saya buat karena melihat dari potensi blog ini yang artikelnya sangat cepat terindeks google jadi saya akan melanjutkan memposting game, software, dan hal-hal lain yang menurut saya baik bagi saya maupun pembaca, penikmat, pengunduh file yang sering mampir disini. Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih melalui postingan ini, karena ada beberapa pengunjung yang masih setia untuk berkunjung di blog ini. Saya memutuskan juga, blog ini merupakan salah satu blog cabang dari blog AS-Gater yang saya kelola juga jadi suatu saat domain blog ini juga akan saya ubah.

LOGO AS-Gater.com


   Dan untuk yang request game bisa langsung request di kolom komentar. Kalau saya tidak sibuk akan saya tanggapi. Sekali lagi terima kasih dan mohon untuk menyemangati saya agar tetap rajin update untuk blog ini :)

OPEN REQUEST GAME, SOFTWARE, TIPS & CHEAT, etc.

Write on comment




Penulis artikel,



A. Bayu Kurniawan (from AS-Gater.com)

0 Response to "PEMBERITAHUAN TENTANG BLOG INI"

Posting Komentar

Tolong tinggalkan komentar anda karena komentar anda yang bisa membuat saya menjadi lebih semangat untuk memposting suatu arsip ke blog ini...